Kamis, 23 Februari 2017

15 Pakaian Bikini Pantai Paling Sexy Dan Paling Keren (Fashion)

Fashion Style - Apa kabar para pecinta fashion and style, kali ini admin akan sedikit banyak membahas tentang gaya fashion bikini beach atau pakaian pantai paling sexy, hot, keren dan paling niminati para ledis yang hobby nungkring memanjakan kulit mulisnya di pinggir pantai.

Sebenarnya, urusan pakaian sexy bikini pantai itu tergantung selera dan kenyamanan ada saat mengenakannya, namun tidak ada salahnya jika anda juga mempertimbangkan pakaian-pakaian sexy bikini yang lagi ngetrend saat ini agar tidak terlihat terlalu jadul dan membosankan tentunya. BuktiinAja!

TIPS PENUTUP PAYUDARA DAN VAGINA
Sebelum itu ada baiknya anda mengetahui atau setidaknya sebagai bahan referensi anda untuk memilih atasan "penutup payudara atau tetek" dan "penutup vagina atau memek" yang pas dan nyaman buat anda, berikut penjelasan singkatnya. (Fashion Style)
  1. Atasan bikini model segitiga: Model bikini ini hanya sedikit menopang dan menutupi tubuh, jadi cocok untuk payudara berukuran kecil. Pastikan payudara berada di tengah cup segitiga. Jika atasan bikini memiliki cup segitiga yang bisa digeser, geserlah cup tersebut pada payudara untuk memastikan bahan bikini menutupi payudara seluruhnya. 
  2. Atasan bikini dengan tali leher: Model bikini ini bisa lebih menopang, sehingga cocok untuk payudara berukuran besar. Posisikan payudara di tengah tiap cup dan regangkan cup di sekitar payudara agar bisa menutupinya secara maksimal. 
  3. Atasan bikini model bandeau : Model bikini ini tanpa tali, jadi pastikan Anda memiliki ukuran yang tepat sehingga bikini atas tidak naik ke atas atau melorot. Sesuaikan posisi atasan bikini sehingga payudara pas masuk ke tengah cup. Atasan bikini jenis ini harus menutupi dada dengan cukup kencang; dan jika longgar atau kendur, Anda perlu mencari ukuran yang lebih kecil atau pilihlah atasan bikini dengan model yang berbeda. 
  4. Atasan bikini dengan kawat: Gaya bikini ini mirip dengan kutang dan dipakai dengan cara yang sama. Posisikan bikini sehingga bisa berada tepat di bawah payudara, lalu turunkan payudara agar masuk ke dalam cup.
Celana bikini biasanya menutupi bagian tubuh sama besarnya seperti celana dalam. Pinggiran atas celana bikini harus pas berada di pinggul, melintasi tiap-tiap tulang pinggul di bawah pusar. Di bagian belakang, celana bikini harus menutupi pantat dengan pas. Celana bikini menutupi seluruh atau sebagian pantat, tergantung model bikini yang Anda pilih.

Celana bikini tidak boleh terlalu longgar atau kendur. Jika terasa longgar, Anda memerlukan ukuran yang lebih kecil. Celana bikini juga tidak boleh terlalu ketat di kulit dan membuatnya menonjol. Jika begitu, cobalah ukuran yang lebih besar.











https://buktiinaja.blogspot.co.id/search/label/Fashion%20Style



Artikel Terbaru!
Recent Posts Widget
15 Pakaian Bikini Pantai Paling Sexy Dan Paling Keren (Fashion) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Boegis Fashion
 

KIRIM PESAN ATAU TULISAN

Nama

Email *

Pesan *