Selasa, 18 Agustus 2020

Advokat Senior Apresiasi Industri Kerajinan Sandal LaoLisu Pinrang


Foto Advokat/Pengacara Bang Farhat Addas, SH, MH (kiri)
Advokat/Pengacara Andi Akbar Muzfa, SH (kanan)

BuktiinAja - Industri Sandal LaoLisu - Andi Akbar Muzfa, SH atau yang akrab disapa Bang Akbar ini adalah Owner Industri Kerajinan Sandal LaoLisu yang juga merupakan Advokat jebolan PERADI FHP Jakarta. Selain sibuk menangani berbagai macam perkara hukum, Bang Andi saat ini juga tengah merintis salahsatu usaha Industri Kreatif dengan brand "LaoLisu" di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Ditemui saat berlibur beberapa hari yang lalu, Andi Akbar kini tengah mempromosikan Usaha barunya bersama Advokat atau pengacara senior lainnya, baik itu Bang Farhat Abbas serta advokat-advokat senior lainnya. Ditengah liburannya Bang Andi mengutarakan bahwa Advokat yang terjun dibidang Usaha industri dan jual beli barang, bukan merupakan hal baru dan mengejutkan lagi, karena saat ini sudah sangat banyak Advokat yang selain menangani perkara, juga terjun langsung menggeuti usaha lain. Papar Andi saat bertemu awak media (02/07)

LaoLisu adalah brand sandal yang diusung Bang Akbar di Kabupaten Pinrang bersama rekan-rekan pengusaha lainnya, dan rencananya pada Pertengahan bulan September ini akan resmi diluncurkan serentak baik Online maupun Offline. Dan tentu kabar ini kemudian disambut baik para pecinta sandal distro dan pengusaha-pengusaha yang terkait dengan sandal, semisal Perhotelan dan indstri kerajinan lain yang membutuhkan sandal dalam skala besar.

Sampai saat ini Bang Akbar mengkonfirmasi, bahwa sudah banyak yang memesan sandal kami (LaoLisu) dan ini merupakan prestasi tersendiri bagi team kami, karena sandal-sandal yang akan kami rilis pada Grand Opening nanti sekitar 70% sandalnya sudah ludes dipesan lebih dulu, jadi, untuk team bagian produksi kemungkinan harus bekerja ekstra meladeni lonjakan permintaan konsumen pada sesi kedua bulan berikutnya. Ungkap Akbar tersenyum ke awak media saat hendak meninggalkan lokasi.

Sampai saat kabar ini beredar dimedia sosial, brand Industri Sandal LaoLisu, mulai dilirik dan menjadi perbincangan yang menarik diberanda facebook dan jejaring sosial media lainnya, pasalnya, Ownernya berlatar belakang Advokat/Pengacara dan pernah jadi Asisten Pengacara dikantor Adik Kandung Hotman Paris Hutapea. Jadi banyak komentar-komentar netizen yang mendukung dan mengapresiasi, namun ada juga beberapa netizen yang berkomentar negatif dan itu sah-sah saja.

Admin : Suriana Umna
Editor : Sukma Sulistiawati
Editor 2 : Ratna Ananta, S.Sos

Artikel Terbaru!
Recent Posts Widget
Advokat Senior Apresiasi Industri Kerajinan Sandal LaoLisu Pinrang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Boegis Fashion
 

KIRIM PESAN ATAU TULISAN

Nama

Email *

Pesan *