Kamis, 16 Maret 2017

Benarkah Minum Teh Dan Kopi Bersamaan Itu Berbahaya?

Info Menarik - Siapa yang tidak kenal dengan dua minuman paling bersahabat ini, bukan hanya hanya dikenal sebagai minuman hangat saja, akan tetapi khasiat dan kegunaannya bagi kesehatan tubuh sungguh luar biasa.

Namun apakah minum kopi dan teh bersamaan itu berbahaya?
Perlu Anda tahu, sebenarnya kedua minuman diatas mengandung suatu zat yang bernama kafein. Kafein ini akan menjadikan Anda lebih rileks dan terjaga. Namun cara kerja dari kafein ini mempengaruhi sistem syaraf pusat. Jadi apabila keduanya dicampur bersamaam antara kopi dan teh dalam 1 wadah, maka bisa menimbulkan over kafein.

Hal itu berbahaya bagi kesehatan kita dalam jangka panjang. Dalam jangka waktu dekat sih mungkin belum terlihat gejalanya, namun setelah beberapa tahun baru mulai terlihat kerusakan bagian syaraf. Salah satu tanda yang bisa Anda rasakan adalah ketergantungan dan mudah lupa.

Anda akan merasakan efek samping jika minum campuran itu, Anda akan mudah lupa dan merasa pusing bila sewaktu saja tidak meminumnya. Jadi usahakan hindarilah minum kopi dan teh secara bersamaan, hal itu berbahaya bagi kesehatan kita dalam jangka panjang.

Demikianlah pembahasan mengenai bahaya mencampur teh dan kopi. Semoga bermanfaat.
Dikutip dari (sumber) Laptop teman admin.
Fakultas Kesehatan Masyarakat
FKM UMI Makassar

Artikel Terbaru!
Recent Posts Widget
Benarkah Minum Teh Dan Kopi Bersamaan Itu Berbahaya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Boegis Fashion
 

KIRIM PESAN ATAU TULISAN

Nama

Email *

Pesan *