Kamis, 14 Mei 2020

Pandemi Corona - Andi Akbar Resmi Tutup Pasolle Store!

Kabar Fashion Indoneaia - PASOLLE STORE - Makassar Sulsel Mei 2020, kabar mengejutkan datang dari konveksi kaos distro dan aksesoris wanita terbaik Sulsel Pasolle Store.

Dikutip dari laman web dan akun sosmed resminya, Andi Akbar selaku Owner Pasolle Store, kamis pagi tadi, tiba-tiba mengumumkan Penutupan Permanen Pasolle Store sebagai konveksi kaos distro dan aksesoris wanita asal Sulsel dan telah dinyatakan berhenti beroprasi baik produksi maupun marketing.

Perjalanan Gemilang Pasolle Store
Pasolle Store adalah brand fashion asal Sulsel yang mulai mematangkan kiprahnya dikanca nasional pasca keikut sertaaannya dalam berbagai kegiatan-kegiatan fashion tanah air.

Setelah bangkrut dan ditutupnya Konveksi Republik Gaul Sidrap dan Makasaar disekitar tahun 2017 lalu, konon 75% dari total aset Republik Gaul dijual untuk melunasi sisa hutang, sementara 25% sisanya Andi Akbar gunakan untuk membangun brand baru yang kemudian dikenal sebagai Pasolle Store.

Hanya butuh sekitar tiga bulan saja, dengan memanfaatkan kekuatan jaringan yang dimilikinya, Andi Akbar selaku Owner Pasolle Store dianggap telah berhasil mengangkat power Pasolle Store secara signifikan dan bersaing dalam skala global hingga produknya sempat merambat ke pasar Asia Tenggara diakhir tahun 2018.

" Bang Andi adalah Owner sekaligus Leader yg hebat, namun sayang  kekagalan Republik Gaul di tahun2017 akibat terlilit hutang, tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Bang Andi Akbar,, begitupula dengan ditutupnya Pasolle Store rabu kemarin, puncak dan akibat dari dampak Pandemi Covid-19 ini.." Ujar Azhari Manager Produksi Pasolle Store (14/05)

Pasolle Store Resmi Ditutup Permanen
Setelah kabar ditutupnya Pasolle Store, kami mencoba menghubungi Andi Akbar selaku Owner Pasolle Store, dimana dalam sesi tanya jawab kami melalui vc whatsup, bang Andi membenarkan hal tersebut dan mencoba menjelaskan penyebab dari ditutupnya Store handal itu ditengah-tengah wabah pandemi.

" dengan sangat terpaksa, Pasolle Store harus kami tutup permanen baik produksi maupun marketing, semuanya semakin tak terkendali pasca mewabahnya virus corona yang memaksa produksi dan pemasaran harus pincang dan terhenti tanpa kepastian.. Kami sudah mengupayakan langkah penangan, namun sayang langkah itu belum mampu mengimbangi keadaan yang semakin labil.. " Ungkap Bang Akbar (14/05)

Apakah akan ada gebrakan baru?
Setelah mendengar pernyataan Bang Andi Akbar soal ditutupnya Pasolle Store secara permanen, lantas apakah akan ada gebrakan baru dari Bang Andi soal bidang usaha serupa yang mungkin akan kembali dirintis oleh Owner yang dikenal cerdas dan unik ini?

Kita tunggu saja jawabannya.
Admin : Sarah juliana 96
Editor : Nurmila
Posted : Rahman Bugis
Model : Putri Silvia Dewi

Komunitas :
Celebes Blogger Community
CBC SulSel

Artikel Terbaru!
Recent Posts Widget
Pandemi Corona - Andi Akbar Resmi Tutup Pasolle Store! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Boegis Fashion
 

KIRIM PESAN ATAU TULISAN

Nama

Email *

Pesan *